10 Nov 2017

IJAZAH ILMU TAJRIBUL ATROS

PONDOK PESANTREN
“ AL-MUBTADI’IN “
Sk menkumham no.AHU 0016543.AH.01.04 TAHUN 2016
Alamat : kp garogol kidul Rt 04/05 Desa Cibulakan
Kec.Cugenang-Cianjur-Jawa Barat-Indonesia
HP. 085723244437 /WA. 082322433383
PIN BBM : 5FED6D90

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


اَلْحَمْدُ ِللهِ الْمَلِكِ الْحَقِّ الْمُبِيْنِ، الَّذِي حَبَانَا بِالْإِيْمَانِ واليقينِ.
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد،ٍ خَاتَمِ الأَنْبِيَاءِ وَالمُرْسَلِين، وَعَلَى آلِهِ الطَّيِّبِيِن، وَأَصْحَابِهِ الأَخْيَارِ أَجْمَعِين، وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ. أَمَّا بَعْدُ

Salam sejahtera bagi saudara-saudaraku dimana saja anda berada,
Setelah sekian lama kami berkecimpung didunia kepesantrenan dan telah banyak mengijazahkan ilmu-ilmu kepada yang membutuhkan, kini hadir untuk anda semua yang mau belajar lebih dalam tentang Ilmu Hikmah, maka ini kesempatan yang sangat baik dan langka, karena kami siap untuk memberikan semua Ilmu yang kami miliki.
Program ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjadi ahli dalam Ilmu Hikmah, tetapi disini bukan untuk menjadi paranormal, namun menjadi seorang yang mau mengubah jati diri dan mau menolong orang lain yang membutuhkan. Tentunya yang didasari oleh keimanan yang kokoh, sehingga dalam menolong sesama harus benar-benar tulus ikhlas tanpa adanya iming-iming ataupun bayaran yang memberatkan.
Program yang kami tawarkan tidak hanya sebatas symbol dalam memberikan ilmu, tetapi dapat mengubah perilaku juga sikap yang tentunya dapat dicontoh oleh masyarakat banyak. Oleh karena itu disini peserta kami gemleng untuk dapat memahami arti dan makna sebenarnya ,apa arah dan tujuan dalam hal kita mengabdi kepada Allah serta memahami arti kehidupan yang berguna bagi sesama.
Dalam memahami serta mempelajari ilmu hikmah, berarti kita siap untuk menjadi abdi atau hamba Allah yang sholeh dan siap terjun didalam masyarakat. Karena kita nantinya akan menjadi panutan dalam bermasyarakat.amiin yaa rabb.


 Ijazah ilmu tajribul atros  



Ilmu tajribul atros adalah ilmu pengobatan sakit gigi paling mujarab yang sering di lakukan oleh para wali dan tobib tempo dulu ,dengan mengunakan cara yang sederhana tetapi sangatlah efektif  



Keterangan lebih lanjut hubungi langsung mujiz di nomor telp di bawah ini : HP.
 085723244437 /WA. 082322433383

PIN BBM : 5FED6D90

Tidak ada komentar:

ٍSILAHKAN KUNJUNGI PROGRAM-PROGRAM TERBARU LAINNYA
http://reddragondesigns.net/
Hover Effects