23 Mei 2018

ILMU HIKMAH TINGKAT MAHA GURU


PROGRAM IJAZAH ILMU HIKMAH MURNILEVEL MAHA GURU DARI LEVEL 1 s/d LEVEL 5


 ( Bisa Di Ijazahkan/Mengankat Murid Menjadi Guru Lagi )




السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

بسم الحمد لله , والصلاة والسلام على رسول لله , و اله وصحبه ومن وله , اما بعد , وقال الله تعالى فى القران الكريم , اعوذ بالله من الشيطان الرجيم , بسم الله الرحمن الرحيم , يرفع الله الذين آمنوا منكم والذين اوتواالعلم درجات ,الايه


Rosulullah SAW bersabda (yang artinya) :
Perumpamaan orang yang mengingat (dzikir) kepada Tuhannya dan orang yang tidak mengingat (dzikir) kepada Tuhannya bagaikan orang hidup dan orang mati.
Ma’na Al- Hikmah yaitu Islam harus sanggup menjalankan segala perintah -Nya dan sanggup meninggalkan segala larangan -Nya. Baca Dua Kalimat Syahadat atau menyebut nama Allah itu Halal lain itu hanya Allah yang tahu.
Dalam kitab jauhar tauhid disebutkan: Bahwa khowariqul liladat halal hukum nya apabila memenuhi 3 faktor utama yaitu
1.Fi,il . yaitu amalan yang kita baca,yang bersumber dari alqur,an atau do,a-do,a para rosul/nabi ,auliya dan ulama yang sanadnya tidak diragukan lagi. 
2 .faa,il .yaitu orang yang mengamalkan amalan tersebut orang yang mempunyai martabat tiggi di hadapan alloh swt seperti rosul/nabi,auliya,ulamail aamilin ,mu,min sholeh/bertaqwa kepada alloh swt.
3 .maf,ul . tujuan mengamalkan amalan tersebut harus mempunyai tujuan li a,lai kalimatillah,menolong sesama muslim.
Oleh karena itu kita harus pandai membedakan mana khoariqul liladat yang haram dan halal.
Yang sengaja alloh anugrahkan untuk semua makhluq terutama manusia di muka bumi ini.

Sedangkan Mukjizat adalah ke istimewaan bagi Nabi dan Rasul dari Allah, maka ukuran Ilmu bukan dari Nabi dan Rasul.
Hidayah dan Maunah adalah ke istimewaan bagi orang yang ahli ibadah.
Sedangkan Istidzrad merupakan sindiran Allah bagi orang yang bukan ahli ibadah

Kami para pengasuh Ypp Almubtadi,in  membuka Pengisian & Pengijazahan keilmuan Hikmah tingkat tinggi, Hizib, Asma, Pengasihan & Rajah serta keilmuan yang pernah digunakan Para Wali Songgo tanpa ritual yang berat, bersifat permanen tanpa efek negatif, tidak mengandung unsur syirik dan tidak menjadikan matinya susah dan bermanfaat untuk Solusi Semua Permasalahan Hidup & getarannya bisa dirasakan keseluruh tubuh,baik untuk kesehatan kesuksesan dan keselamatan didunia maupun diakherat dengan biaya Pengisian dan pengijazahan bisa datang langsung dan jarak jauh sama saja tidak akan mengurangi khasiatnya sedikitpun

Bisa langsung Ke Badan atau ke Media Benda Apa Saja.Insya Allah Mustajab,karena tidak ada Trik/Settingan/Tipu Menipu

UNTUK SAAT INI KAMI MENYEDIAKAN  3 PROGRAM YANG IJAZAHKAN 

1.PROGRAM MURID / BEKAL DIRI SENDIRI
macam-macam keilmuan hanya bisa dipergunakan untuk peribadi

2.PROGRAM GURU
Di  program guru terdapat 4 level / tingkatan
Level 1 terdiri dari 75 macam ilmu berikut kunci rahasianya
Level 2 terdiri dari 150 macam ilmu berikut kunci rahasianya
Level 3 terdiri dari 250 macam ilmu berikut kunci rahasia dan di berikan sertifikat
Level 4 terdiri dari 400 macam ilmu berikut kunci rahasia dan di berikan sertifikat

Kemudian kami tambah bonus untuk tingkat 3 dan 4 yaitu ; seragam perguruan ,tasbih cendana isian ,sorban Al hikmah .

Bisa mengisikan kebenda dan melayani atau menangani tamu atau pasien yang datang dengan berbagai macam hajat dan mengobati segala macam penyaki medis dan non medis langsung atau jarak jauh dan juga bisa memberikan 1/1 keilmuan sesuai hajat murid masing-masing

3.PROGRAM MAHA GURU

program maha guru sudah meliputi program murid dan program guru,insya Allah kami bekali beberapa macam kitab panduan dan cara mengijazahkan untuk di ijazahkan lagi kepada orang yang membutuhkan,diantaranya

1.kitab hikmah tukilan berisi 75 macam ilmu
2.kitab hikmah tukilan berisi 200 macam ilmu
3.kitab hikmah tukilan berisi 300 macam ilmu
4.kitab hikmah tukilan berisi 400 macam ilmu
5.kitab hikmah tukilan berisi 500 macam ilmu

Dan jika keberadaan anda sesuai dengan kreteria kami maka anda bisa menjadi cabang dari yayasan kami
Semua keilmuan yang diijazahkan & diisikan adalah ilmu yg mengambil kekuatan, keberkahan, dan rahasia rahasia yang terkandung dalam kitab suci AlQUR'AN & yang pernah digunakan para Wali Songo sehingga sanad & silsilah keilmuannya tidak diragukan lagi, cara pengamalannya cukup Di Hafal(diistiqomahkan) sesuai ketentuan(riyadhoh) dan Di Yakini, maka Insya Allah Jadi. Kami dgn izin & rahmat Allah akan membukakan Semua Kekuatan, keberkahan, rahasia 2 & Hikmahnya yang terkandung setiap keilmuan yang kami ijazahkan.
Mari kita niati, Kepada Mu Ya Allah tumpuan tujuanku dan keridhoan Mu yang hamba cari. Dengan demikian kekuatan Yang Maha Kuasa yang bekerja pada diri kita dengan mekanisme yang sulit dipahami oleh pikiran manusia, dan sesuatu yang tidak mungkin dengan izin Allah menjadi Mungkin dan tidak ada yang mampu menghalangi-Nya. Diriwayatkan oleh Imam Ja'far dalam kitab Al Bihar; Apabila seorang hamba berkata: "Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan izin Allah, maka Allah menjawab "Hai para malaikat Ku, hamba Ku telah ikhlas berpasrah diri, maka bantulah dia, tolonglah dia, dan penuhi hajat keinginannya."
Marilah kita selalu dalam perasaan Yakin, Syukur, Sabar, Tenang, Fokus, Bahagia maka jalur kekuatan Illahi akan terbuka, jangan sebaliknya kita dalam perasaan Ragu, Keluh, Cemas, Marah, Takut karena akan menutup jalur kekuatan Illahi.
Kami hadir disini bukan untuk pamer diri ataupun adu sakti,
Kami hanya ingin mengajak seluruh umat manusia hidup dijalur Illahi, semoga permasalahan hidup bisa teratasi, supaya hidup lebih berarti, diridhoi, dirahmati dan diberkahi.
Dengan izin Allah kami akan memfasilitasi dgn seluruh kemampuan kami untuk mewujudkan harapan2 anda dalam keberkahan & keridhoan Allah. Apabila anda kurang puas beritahu kami, insya Allah kami juga akan membimbing sampai anda menguasai keilmuan yang kami ijazahkan & Meningkatkan kehidupan anda lebih baik & sukses.
Semua keilmuan yang kami ijazahkan bisa digunakan sesuai hajat keinginan anda dan hanya untuk kebaikan serta mengharap ridho illahi. Apabila disalah gunakan dosa dan efeknya akan ditanggung sipelaku dan semua keilmuannya akan diambil dari jarak jauh.
Keilmuan yang kami ijazahkan untuk Muslim, dari umur 20 tahun ke atas ,pria & wanita.
Keterangan Lebih Lanjut Anda Bisa Langsung Hubungi Sesepuh Langsung, ,Terbuka 24 Jam Bagi Siapa Saja Yg Ingin Berkonsultasi

Telp/WA 085723244437 / 082322433383 
PIN BB:5FED6D90

Tidak ada komentar:

ٍSILAHKAN KUNJUNGI PROGRAM-PROGRAM TERBARU LAINNYA
http://reddragondesigns.net/
Hover Effects