22 Mei 2018

ILMU PEMBANGKIT KARISMA


ILMU ALAPAN KARISMA DAN WIWABA 


Sebagian orang percaya bahwa karisma diturunkan dari langit dan hanya untuk orang-orang terpilih saja. Karisma sering disebut sebagai ‘X factor’ ketika kita tidak bisa menjelaskan secara pasti apa yang membuat kita tersihir, tertarik dengan orang tersebut meskipun baru pertama kali bertemu. Hanya bisa dirasakan namun sulit dijelaskan semakin menambah nuansa mistis seputar karisma.
Collins English Dictionary mendefinisi Charisma sebagai berikut:
1.a special personal quality or power of an individual making him capable of influencing or inspiring large numbers of people
2.A quality inherent in a thing which inspires great enthusiasm and devotion
3.(Ecclesiastical Terms)Christianitya divinely bestowed power or talent
Menurut definisi diatas karisma diduga berasal dari faktor kualitas pribadi seseorang dan berkah Ilahi dengan tujuan mempengaruhi dan menginspirasi orang lain.
Sekolah kepribadian maupun motivator mengajarkan berbagai trik untuk meningkatkan karisma seperti menjabat tangan secara mantap, berpenampilan rapih profesional , berbicara dengan suara lantang dengan kata-kata memukau, menatap mata lawan bicara dsb. Namun itu semua hanyalah buatan dan efek karisma yang didapat tidak akan bertahan lama.
Orang karismatik datang dari berbagai kepribadian dan latar belakang yang berbeda. Para ulama' misalnya ,beliau salasatu ulama karismatik dan mampu membakar semangat audiens lewat pidato-pidato beliau dan suara mereka terkesan berapi-api, masya allah ,hebat yaa ?
Dengan wasilah  ilmu ini insya allah anda pun bisa berkarisma dan berwibawa.
anda mau coba buktikan ?
hubungi langsung mujiz di nomor telp di bawah ini :

HP.085723244437 /WA. 082322433383
                                       PIN BBM : 5FED6D90

Tidak ada komentar:

ٍSILAHKAN KUNJUNGI PROGRAM-PROGRAM TERBARU LAINNYA
http://reddragondesigns.net/
Hover Effects